Friday, May 9, 2014

Miss You all

Entahlah, merasa hina atau tak pantas, rasanya aku mulai kehilangan mereka semua.
walau tak yakin karena apa, apakah karena dia ?? ah tidak ingin menyalahkan, disini aku yakin karena diriku sendiri.
tetapi kenapa seperti itu, selalu membelakangiku, selalu acuhkanku.
yaah, maafkan aku teman, kelak jika aku rasa bisa samakan derajat lagi bersama kalian, bisa bahagiakan kalian lagi, aku pasti akan menemui kalian, untuk saat ini aku rasa derajatku terlalu rendah dan belum bisa membuat kalian bahagia jika bersamaku.
maafkan aku sahabat, jika ada kata2 dan perilaku yang kuperbuat tanpa sadar telah menyakiti kalian, menyinggung kalian, ada yang kalian tidak sukai.
disini kumulai rasakan kejauhan yang amat sangat.
keperdulianku rasanya tidak terbalas.
yang pasti disini aku meminta maaf dengan sangat, dan ku rindu kalian semua sahabatku..

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger