Sunday, June 1, 2014

hakmu ?

teman seperti apa diriku, tidak tahu apa2 tentang dirimu.
kukira kuteman yang baik, apa yang aku punya aku selalu berbagi, walau tidak sebaliknya.
apa yang aku ketahui selalu keberitahu, apa yang kubisa kuselalu membantu, apa yang kau pinta selalu kuberi sebisaku, tapi ternyata dari itu semua, ada satu hal kecil yang tidak kuketahui, betapa bodohnya aku, teman macam apa aku, karena kebesaran egoku, besarnya rasa ingin ku milikinya, ku tak tahu dari dulu kau memendam rasa padanya?,begitu juga sebaliknya ..
dan sekarang rasa itu telah tumbuh dan membesar, mengalahkanku. sadarkah kau itu teman ?
kejarlah kembali cintamu yang pernah tertunda karenaku teman, kuselalu doakan yg terbaik buatmu, kulakukan apa saja yang kau pinta jika itu yg terbaik buatmu teman.
maafkanku karena ketidak pekaan ini.
maafkan aku sudah menundamu, menunda kalian.
sekarang sudah tak ada harapan lagi, kejarlah kembali cintamu kawan.
kalian masih bisa bersatu, karena benih cinta itu sudah membesar disatu sisi, bahkan mengalahkan punyaku.
tumbuhkan juga serasikan rasa itu teman, agar kalian cepat bersatu kembali.
maaf atas ke ego anku teman, yang baru menyadarinya.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger