Tuesday, May 6, 2014

biar aku saja

sebenarnya hari ini kacau, kau selalu mengulanginya
mengecewakan lagi, melakukannya lagi, entah sengaja atau tidak sengaja.
mood hari ini payah.
lelah, kantuk semua jadi satu.
dan sedikit kecewa juga sama sahabatku yang lainnya,ditungguin sampai ketiduran, ditanyain baik2 malah jawabane sengak "Pia Pie" .
dikarenakan sudah lama bersamanya, yaah, sahabat dari awal kuliah, jadi aku hafal dia, walau memang sakit,kecewa, tapi aku tak terlalu memikirkannya, karena dia sudah aku anggap kk sendiri yang selalu membantuku, tapi aku tak pernah bisa apa2 buat dia.
kembali ke awal,dan sekarang ditambah lagi kau hadir bersama mereka menemuiku.
tak apalah,aku sudah bersi keras untuk mengiklaskanmu dengannya atau dengan siapapun yang jauh lebih baik dariku.
sebenarnya males menanggapi smsmu, keinginanmu terlebih lagi kita masih bertengkar, kau masih belum mengerti kesalahanmu, belum menghargaiku, bahkan tidak ada kata maaf.
bukan karena ku tak ingin, aku juga kadang kangen dan kepengen,tetapi dengan begitu semakin susah untuk kita maju kedepan.
tetapi aku tahu rasanya seperti apa, dan bagaimana.
jadi cukup aku saja yang merasakannya, untuk yang satu itu kapanpun kau mau, akan aku tanggapi, tetapi maaf untuk yang lain aku tak bisa lagi bersamamu.
walau hari ini payah, kacau.
tapi MALAM ini menyenangkan, entah kenapa.
karena teman2 batch 18 ku , atau bahkan customer2 yang keren2 malam ini.
terima kasih buat kalian semua.
terlebih lagi malam ini begitu tenang rasanya, begitu dingin, dengan bintang yang terlihat begitu indah tidak seperti malam2 biasanya gelap gempita tanpa adanya cahaya langit.
malam dingin yang begitu indah karena cahaya bintang yang begitu terang, bintang yang terlihat begitu terang sangat menenangkan jiwa.
terima kasih semua sudah mensupport ku untuk hari ini, Terima kasih Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kusemakin yakin untuk jalan ini, aku akan mundur perlahan untuk kebahagiaanya dengannya atau mereka entah dengan siapa, mudah2an yang terbaik walau mungkin akan sangat lama memendam rasa dan perih ini.
tetapi seperti lagunya the rain feat endank soekamti, aku sudah terlatih patah hati, dari yang fans atau penggemar rahasia, hingga memendam rasa terlalu lama, sampai ditinggalkan...
yaaah, hampir sama dengan kejadian 3 tahun yang lalu, jadi mungkin akan lama memendam rasa dan perih ini, tetapi mudah2an seperti tahun2 kemarin juga, bisa melewatinya dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger