Monday, October 3, 2011

Menjadi diri sendiri (be yourself) ??

Menjadi diri sendiri (be yourself) ??
what's wrong ??
wkakakakak , sok inggris loe ah..
oke,kita mulai , saya ringkas saja dengan dialog2 , dan mungkin dari dialog2 tersebut anda bisa menangkap dari apa yang aku maksud.

A:hei,,loe ngapain,,dari kemarin kagak mandi loe ya??
B:hehe,,kagak ah,,bsok aj,tanggung..
A:ih,jorok amat loe !,gmna mw pnya pcar klo gtu cranya...
B:hha,,biarin lah,,gw mw jadi dri sndri,,be myself broow !
A:(-_-")

A:loe bsok mw ktemu presiden,beli sepatu baru kek,atau gak sandal yang lebih layak gitu,msak sendal jepitan mulu..
B:ah,,ngpaen ??,,be myself Man,,jd diri sendiri itu asik,,menyenangkan..
A:tapi gak gitu2 juga x !!
(-_-")

sudah mengerti belum mksudnya ??

jadi begini maksud saya,,be yourself,,ya,,itu emang sering terdengar,,tapi tidak untuk hal2 yang seperti diatas,,
be yourself biasa terdengar saat seseorang menolak perubahannya ke yang jauh lebih baik,,salah satu contoh :
mungkin salah satunya ketika seorang cwe/cwo meminta kepada pacarnya "kenapa sih gak bisa ini , itu" , "knapa sih selalu begini,begitu" , "kenapa sih gak bisa jadi ini , itu" , dan pastinya pacarnya pasti jawab dengan jawaban umum yang sering kita dengar, "inilah aq,kalo kamu gak bisa memahami aq,gak bisa mengerti aku,mending kita putus saja"..
WTF !!
wooi sadar ,, kalo memang itu membuatmu jauh lebih baik,jauh lebih layak,jauh lebih berkarisma,kenapa gak dicoba dulu,toh juga yang bawa juga kamu,yang dipandang juga kamu,yang merasakannya juga kamu..apa salahnya mencoba ?? , apa salahnya coba berubah ??
padahal menurut saya (menurut saya lho :p )be yourself yang sebenarnya adalah menjadi seseorang,menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya..
menjadi diri sendiri,tidak mengikuti style dan gaya hidup seseorang,mempunyai ciri khas tersendiri..
berubah woi,berubah !!
emang salah kalo berubah menjadi seorang pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya ??
lupakan kata2 "be yourself" !!,kata2 itu digunakan jika memang anda sudah merasa diri anda nyaman dengan kondisi sekarang,tidak adanya kekangan...
dan juga berarti nyaman disana adalah hal2 yg berbau positif,,rubah sifat dan tampilan kalian jika memang dirasa itu dapat merugikan diri-sendiri maupun orang lain..
mulai sekarang jadilah sosok seorang yg kepribadiannya jauh lebih baik dari yang kemarin..
So,be yourself !!
:)


- blie -

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger