Saturday, October 22, 2011

Tugas Pemrograman Web Dasar

- blie -

hehe....merasa iri dengan teman-teman ku yang selalu serius dalam kuliahnya,karena dosen yang serius juga.
huhu,dosen q selalu apa adanya,dan tidak pernah serius layaknya dosen-dosen temanku,,
yah,,apa boleh buat,tetap mencoba untuk semangat belajar,walaupun otodidak..
:(

oke,disini saya akan share tugas saya dari dosen ,, tentang membuat web dengan menggunakan HTML(walau punya saya gak full html juga sih :p ) , apa adanya lah,gak terlalu bagus ( karena gak pernah dapat panduan juga dari dosennya :(   ),,tp lumayan buat newbie seperti saya...
:)


udah ah sepik2nya,,lagi sibuk,,gak pinter sepik juga..
:p
monggo,langsung disedot...

Download Tugas Pemrograman Web Dasar saya Disini .

mudah-mudahan bisa sebagai refrensi kalian dalam membuat web.
dan semoga membantu..
:)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger