Sunday, September 25, 2011

Pemrograman Web Dasar

- blie -

akhirnya...
dapat mata kuliah web dasar juga,walaupun masih dasar,tapi saya akan tetap menekuni nya..
soalnya dari semester 1 , dapat mata kuliah teori mulu,tentang IPS pula,huaaa,,,kgak dapat basic nya..
Nah,kebetulan nih saya dapat tugas disuruh buat makalah Pemrograman Web Dasar tentang HTML,XHTML,CSS, dan Javascript oleh Dosen saya(ya iyalah,msak sama mba2 yg jga kantin ??).
dan menurut saya ini lumayan komplit(karena telah saya gabungkan dari berbagai sumber),buat para newbie seperti saya yang mau mempelajari web dasar,terutama tentang HTML , pas banget lah ni Makalah.
Nah,tanpa banyak omong,langsung saja,,dan ada contoh cover dan kata pengantar juga mungkin yg butuh refrensi buat makalah,hehe,,monggo bisa download Disini.
mohon maaf jika masih banyak kekurangan...
:)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger