Thursday, January 8, 2015

The Brocode

THE BROCODE

The Brocode adalah Buku Suci bagi para pria.
Buku yang menjelaskan tentang peraturan-peraturan khusus yang harus dipatuhi  untuk menjunjung tinggi persahabatan antar pria.

pasal 1
-Bros Before Hoes-
bro bro cowo itu harus mengutamakan sahabat-sahabatnya, ingat gebetan atau pacar bisa datang dan pergi kapan saja, tetapi sahabat akan terus bersama kalian, jangan sampai wanita menghancurkan persahabatan kalian.

pasal 2
-Dilarang Berpacaran Dengan Mantan Sahabat-
bro bro bila sahabat kalian putus dengan pacarnya kalian tidak boleh menggebet cewe tersebut, ingat hal tersebut berpotensi menghancurkan persahabatan kalian.

pasal 3
-Hukumnya Adalah First Come First Serve-
bro bro bila sahabat kalian telah mengutarakan keinginan untuk mendekati seorang wanita, berarti kalian dilarang keras menyalip teman kalian, ingat tidak ada kompetisi sehat-sehat dalam mengincar wanita atau persahabatan kalian akan hancur.

pasal 4
-Dilarang Berpacaran Dengan Saudara Perempuan Sahabat-
bro bro saudara perempuan sahabat kalian itu hukumnya off limit untuk dijadikan pacar, potensi merusak persahabatannya sangat besar dan masalah diantara kalian bisa berubah menjadi masalah kalian dengan sahabat kalian.

pasal 5
-Dilarang Mengangkat Telepon Dari Pacar Saat Ngumpul-
bro bro dilarang mengangkat telepon dari pacar kalian, kecuali kalau pacar kalian lagi keadaan darurat. Karena yang namanya waktu khusus para sahabat itu tidak boleh diganggu oleh pacar kalian.

-The Brocode - Tonight Show Net-

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger