Tuesday, April 22, 2014

still same

seneng sih sebenere tadi ketemu, guyon lagi walau sebentar dan sikapnya pun beda.
tetapi ga lama dari itu..
BM twitter Facebook .
ga sosial media, ga asli sama saja.
ga sesuai sama apa yang diomongin,
:)
ternyata masih sama saja.
memang teman, guyon, tapi apa harus seperti itu ?
tak pernah berubah .
kenapa aku harus selalu mengertimu ?
kenapa tidak mencoba mengertiku ?
:)

cukup aku saja yang merasakan penderitaan itu, protektif itu .
kehilangan banyak waktu teman dan materi2 lainnya.
karena sedikit saja hal yang kamu lakuin dulu, aku coba lakuin kamu sudah ga terima banget .
ga kebayang kan dulu aku bagaimana ?

masihkah, pantaskah berperilaku seperti itu ??
merasa ga bersalah, ngomong sak enaknya, dan menyalah2kan ??
menambah-nambah lagi masalah disaat masalah lain belum selesai ?
dan masalahnya pun sama.

ya mudah2an kelak kamu bisa mengerti.
jika bahagia yang kau maksud seperti itu, berbahagialah.
aku turut bahagia untukmu.

:)

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger