Wednesday, April 23, 2014

salahkah ?

ga munafik juga...
Aku pingin...
Aku kangen...
Salahkah ??
:(

Tapi kau masih terbuai akan kesalahanmu, masih terlarut dalam kesombonganmu, sadarkah kau disini aku terluka dan menunggumu ?
Haruskah aku lagi yang introspeksi dan mengerti keadanmu??
Kapan kau bisa belajar dari kesalahan kalau aku terus yang mengalah?
Kapan kau akan mencoba menghargai dan mengerti orang lain??
Entah kamu sadar akan semua itu atau bahkan tak mau tau??
Cuek dan angkuh seperti biasa...
Terlalu gengsikah kau mengakui kesalahanmu??
Atau bahkan kau memang sudah muak denganku?
Rasa2 yang pernah ada apakah sudah musnah?
Atau bahkan sudah pindah ke mereka ?
Disini ku hanya bisa menunggu hingga semua kembali seperti semula entah sebelum bertemu atau sebelum kejadian itu terjadi.
Disini ku hanya bisa mendoakanmu yang terbaik.
Bahagiamu bahagiaku juga.
:)

Hehe...
Kalo di ingat2 Kejadian 3 tahun lalu terulang kembali.
Mudah2an juga bisa melewatinya seperti tahun2 kemarin.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger