Thursday, August 22, 2013

My Birthday !

Sekilas, 22 Agustus 1992 ! ya, itu adalah dimana aku terlahir dari rahim seorang ibu yang sangat cantik dan baik hatinya (Menurutku :p) , dan juga seorang ayah yang sangst bijaksana ...
Tahun demi tahun sudah terlewati, dan hingga pada akhirnya ditanggal 22 Agustus 2013, ketika para sahabat meluangkan banyak waktu dan tenaganya untuk datang jauh-jauh(ga jauh-jauh amat sih, paling juga 45 Menit,tetapi sensasinya berbeda :p) ke rumahku yang jauh ini, akupun dapat merasakan betapa dingin dan jauh perjalanan mereka( iya lah,tiap hari lu lewatin sih  ("ˇ_ˇ) ) dan tertuju pada 1 rumah hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun !, ya hanya ucapan selamat ulang tahun !, sekali lagi , HANYA UCAPAN Selamat Ulang Tahun ! ( lu ngarep kado banget sih (¬_¬)--o(✗_✗) ) .
Sebenarnya bukan masalah dari sebuah kado, walau terkesan biasa bagi mereka, dan raut wajahku yang biasa, sebenarnya itu adalah sesuatu yang sangat dan paling luar biasa dihidupku, lebay bukan ?,gapapalah sedikit doang juga lebaynya :p.
itu dikarenakan, sejak sd/smp/sma ( Lupa!,sejak dulu lah pokoknya  >.<" ) ingin banget diucapkan langsung seperti itu oleh orang-orang yang special, dan di umur yang sudah tua ini lah baru terwujud :') .

termenung terdiam kaku tanpa suara hingga akhirnya terpecah lamunan karena teriakan teman-teman yang mengharapkan "Make a wish" sebelum meniup lilin ulang tahun, dimana salah satu "Wish" disana adalah "Tuhan,jagalah bintang-bintangku ini, dan biarkanlah mereka menyinari hari-hariku hingga waktunya tiba" .
Ya, mereka adalah bintang-bintangku, menyinari hari-hariku yang kelam, menyinari jalan-jalanku yang gelap penuh lubang, dari pertama bertemu, semester 1 hingga sekarang semseter 7, mereka masih ada buatku .
walaupun tidak ada yang bisa aku berikan buat mereka, tapi aku selalu tulus dalam pemberian jasa ataupun materi ..
Tetapi kutelah mengecewakan 1 temanku yang ada disana, disaat dia benar-benar tulus melek demi aku untuk mengucapkan selamat ulang tahun, aku reject telponnya, aku minta maaf,kuharap kau mengerti.
Papa juga yang biasanya menemaniku dihari special ini, sudah 2x tidak bisa menemani,dan mungkin harus terbiasa,mungkin kelak juga tidak selalu bisa menemani, mudah-mudahan pekak & odah sehat disana, kk Angga dan papa juga :) .
o iya,terima kasih juga buat amel kado CD-nya (Bukan celanan dalam lho ya ! (¬_¬") ) video nya bagus,poto-potonya juga bagus,banyak yang aku gak punya  (*^▽^*) ...
Dan sampai detik ini pun ku belum jatuh lelap didalam indahnya mimpi-mimpiku,karena masih belum percaya apa yang baru saja terjadi tadi.
Thank you my friend, you're the best :)
+norma isnawan  , +fidz yoga  , +Afid Zakaria  , +Galla Zulhy  , +Amalia Mutiara  , +reni wiyananti 

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger