Monday, April 21, 2014

Office Tab Enterprise 9.70 Final Full

Sudah lama tidak share software lagi yaah. hehe, baik disini saya akan membagikan software yang lumayan membantu saya, dan kadang saya sulit untuk mencarinya. yaah, office tab sesuai judulnya ya, fungsinya yaitu agar kita hanya membuka satu program word tetapi didalamnya kita dapat membuka banyak word dalam beberapa tab. contohnya seperti ini : dapat membantu dalam membuat laporan yang ada kaitannya satu dengan lainnya. tetapi disini saya masih sering diminta serial :( , mudah2an hanya terdapat pada saya, tidak pada kalian. good luck. :)

Download
pass : blie gepenk

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger