Monday, November 28, 2011

Wifi Mati (SIOCSIFFLAGS: Unknown error 132)

huaaaaa !!!!!!
wifi q di backtrack kesayangan q mati,,gak bisa di pencet tombolnya.
kebingungan yang merusak otak saya untuk beberapa saat....(lebay)
hingga akhirnya q bersikap tenang,dan berpikir lagi,apa yang terakhir saya perbuat...
dan ternyata......
JREEEENNNGGG !!!!!
aq gak ingat sama sekali..
(-_-")

dan usaha terakhir,,saya coba iseng hidupkan wifi lewat terminal...

Bee_oS@COD:~# ifconfig wlan0 up

dan ternyata errornya berbeda dari biasanya(aq gak pernah dapet error ginian) , dan inilah titik pencerahan saya keluar dari masalah...
asik asik..
:D

kira-kira seperti ini errornya.
Bee_oS@COD:~# ifconfig wlan0 up
SIOCSIFFLAGS: Unknown error 132

dan selanjutnya saya berpetualang di dunia maya dengan kata kunci tersebut,dan saya mendapatkan ini,,tanpa banyak cakap saya langsung mencobanya(pingin cepat kelar masalah wifi,cuz kalo lama2 mati gak bisa bereksperimen dan dunia terasa hampa(oke,ini lebay) :p )
kira2 seperti ini...

rmmod ath5k
rfkill block all
rfkill unblock all
modprobe ath5k
rfkill unblock all
ifconfig wlan0 up

monggo dicoba...
saya sudah mencoba,ternyata masih error,seperti ini.


Bee_oS@COD:~# rmmod ath5k
ERROR: Module ath5k does not exist in /proc/modules
Bee_oS@COD:~# rfkill block all
Bee_oS@COD:~# rfkill unblock all
Bee_oS@COD:~# modprobe ath5k
Bee_oS@COD:~# rfkill unblock all
Bee_oS@COD:~# ifconfig wlan0 up

gtw kenapa masih error..
error disana mengatakan tidak ada ath5k di /proc/modules , but , ketika aku cek wifi,ternyata sudah hidup...
asek asek...ya sudah,sudah bisa hidup,mw apa lagi.
:p
oke guys,selamat mencoba...
dan selamat bereksperiment...
Semoga berhasil..
:D

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger