Sunday, March 20, 2011

Mencoba Untuk Berbuat Tegas

minggu , 20 maret 2011 .

entah apa yang sebenarnya terjadi padaku  , sesak semakin terasa , semakin menjadi-menjadi dia berbohong padaku , terlebih lagi dia selalu berbohong dalam kedok pulang malam,tugas banyak lah,,garap tugas lah , dan lain2 .
padahal sebenarnya aku sudah tahu apa yang dia lakukan .



it's ok .
sebenarnya aku tahu aku sudah tidak berhak marah padanya karena aku sudah bukan apa2 lagi buat dirinya ,, tapi menagih janji apa salah  ??
karena pepatah mengatakan "Janji adalah hutang,,hutang adalah janji" , dan hutang itu harus dibayar .
aku tidak ingin memutus tali silahturami dengan siapapun , apalagi dengan dirinya , tapi jika terus aku mengharapkannya , dan meminta janji itu , aku akan terus merasa sesak , dan lebih baik aku menghindar darinya , dan melupakan janjinya yang akan selalu dekat , care dan selalu ada buatku .
intinya , dia sekarang benar2 sudah berubah( power ranger x ) ,, hampir 2 tahun bersamanya tapi sekarang aku hampir tidak mengenalnya dan terlebih lagi , sudah tidak pandang buluh lagi dalam berbonhong .

sedih tapi senang juga ,, dia sudah ada yang baru .
dan setelah pisah dariku hidupnya membaik , dan semakin bahagia .
mudah2an inilah yang dia cari , dan awet selamanya , berbahagialah .
aku disini hanya bisa mendoakan dan melihatmu bahagia , tapi tidak sedikitpun aku memendam kebencian .
jadi hiduplah tanpa beban , karena ku yakin hidupmu jauh lebih berwarna jika kau tahu jalan mana yang harus kau tempuh .
semoga dia sadar akan apa yang telah dia lakukan dan berubah menjadi jauh lebih baik , karena mau gak mau dia harus mau , karena ini juga buat kebaikannya .
GOD bless you hanii .
:)


seperti biasa , aku tak pintar dalam berkata-kata ,, jadi sekian dari saya , 
terima kasih buat para pembaca yang mau membaca tulisan saya ini .

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger