Friday, December 31, 2010

Hatred !!

Hari ini , tanggal 31 Desember 2010 .

ya ,,
sebelumnya Happy New year ya bagi yang merayakannya bersama orang yang dikasihi . .
hehe .

Entah kenapa,hari ini rasanya sesak banget , entah pakaian ku kekecilan , atau emang suasana lagi panas ,,
tapi selidik punya selidik , ternyata gak ada hubungannya sama semua itu .

bukan iri atau gimana , tapi sesak ajja , melihat dia have fun bersama teman2 tanpa adanya rasa keingin tahuan kepada ku , begitu cepatnya dia bisa melupakanku tanpa ada bekas sedikitpun .
aku hari ini benar2 menjadi orang lain yang benar2 bukan diriku .
semua janji2nya teringat kembali padaku .
dan yang paling membuatku merasa tertipu adalah janjinya yang akan tetap selalu merawatku(hewan x dirawat) , mksdnya tetap care padaku ,, palagi salah satu janjinya sewaktu memutuskanku ,"kita tetap TTM , dan aku akan selalu ada untukmu" .
tapi apa ??
hahaha . . . .
aku gak marah , dan benci sama dia ,, cuma kecewa ajja ma dya .
apalagi dia sekarang sudah pintar berbohong, tidak pernah jujur dan tidak terbuka .
dan semenjak saat itu,,aku dah berjanji , aku akan melupakannya sebagai mantan pacar , tetapi akan selalu ku ingat sebagai teman,sahabat / pewarna hari2ku dahulu .
entah dia pernah menyadarinya atau tidak rasa sakit ku selama ini .
walaupun kurasa tidak ,, karena dia emang selalu begitu , dari pertama jadian , hingga sekarang ini .
hahaha .. . .
ya sudahlah , mw gimana lagi ??
Nasi sudahlah menjadi bubur .
:)
sudahlah , aku tak tahu mw nulis apa lagi .
terima kasih buat sobat2 sekalian yang mau mendengar curhat saya ini .

Sekali lagi ,,

HAPPY NEW YEAR 2011 !!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger