Wednesday, December 1, 2010

Break up !!

hari ini tanggal 1 Desember 2010 ,,
tepat jam 2.13 PM .

Seseorang yang menjadi inspirasi hidupku ,, seseorang yang telah pernah mewarnai hidupku ,, seseorang yang selalu menyemangati dan mengisi hari-hariku , telah resmi meninggalakan aku , dengan alasan yang kurang jelas .

Entah apa yang sedang ku rasa saat ini ,,



jika memang itu pilihannya , aku hanya bisa berharap inilah pilihan terbaik untuknya , karena aku yakin dia pantas untuk mendapatkan yang lebih dari aku .


gtw apa lagi yang harus aku lakukan , aku hanya bisa mendoakannya menjadi lebih baik dari saat ini .

:)

dan meminta maaf jika selama ini mungkin aku selalu menyia-nyiakannya .

dan  dengan lagu band Indie asal Bali inilah yang bisa membuat hatiku sedikit tenang ,,
kira-kira liriknya seperti ini :

Naughty Bomb
 - Hampa -

Hilang kau di benakku
kehampaan menghampiriku
harum wangi jiwamu
selimuti nafas hidupku ini

Lelah ku menunggumu
disetiap angan mimpiku
waktu pun terus berlalu
hingga kini ku merasa jemu

Reff

Ku relakan kepergianmu
tuk gapai semua angan-anganmu
walau kini terasa hampa


phierda
firda

Firdha


phierd




firdha winar afriana


You and I


firda winar afriana

Terima kasih buat Agan dan Aganwati yang telah mau membaca curhat saya ,,
hehe .

dan buat hanii ,,
Firda Winar Afriana ,,
Semoga sukses,,sehat selalu ,, dan berbahagialah .
:)

*aku akan selalu mengingatmu sebagai yang terindah*

bagi yang penasaran sama lagu Naughty Bomb Tersebut ,,
sudah saya sediakan link nya ,,
silahkan didownload kalau mau didengarkan .
lagunya enak banget sob ,,
:)

Naughty Bomb - Hampa

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger