Sunday, September 6, 2009

Trik n tips agar tetap setia

Thumbs up Trik n tips agar tetap setia

Guys merasa ga setia??Ya ini aku kasi bbrp tips n triknya :

1. Pertama-tama kalo lg PDKT kalo bisa jangan JAIM deh, just be yourself aj, karena kalo ntar jelek2nya ketauan am pacar bisa jd salah satu bakal ILFIL, n hubungan per-pacaran kalian ga bakal lancar.

2. kamu musti inget apa sih alasan kamu pacaran. Serius ato ga,karena kesetiaan dimulai dari sini. Apa targetnya hanya untuk sekedar menghilangkan rasa kesepian kamu, ato cuma ingin memiliki, cuma ingin mengenal dia lebih jauh. Kalo hanya sekedar itu aj kamu pacaran yah ga usah ngarepin kesetiaan, karena pacar kamu pasti bisa ngerasain keseriusanmu ,n ujungnya dy akan bisa berpaling ke yg lain.

3. Hal yg kamu harus sadari saat kita mencintai seseorang adalah "memberi dengan tulus". Ni pasti yg kurang
diperhatiin coz' sometime kita memberi karena ingin mendapat balasan yg sesuai. Jangan pernah berharap dengan mencintai seseorang, kamu bakal diperhatiin , dan jangan ngarepin kesempurnaan dr pacar kamu (kyk lagunya Project Pop, Ku bukan Superstar, Nobody's Perfect), Timbal balik mungkin akan datang ketika kita tulus mencintai. (Percaya ga percaya nih!) kamu jg jangan banyak nuntut deh, give the best u can, dimana2 memberi tidak perlu mencintai, tapi nyang namanya cinta pasti memberi,...

4. Salah satu hal yg sulit kita lakukan, adalah Jangan Takut BUat DIkecewain. Bisa ga??? Ada banyak orang ngaku2 trauma gara2 kecewa sama cinta, tp setelah aquwh pikir2 justru byk kekecewaan dalam diri kita akan semakin bikin kita jd dewasa, dan mao ga mao CINTA yang akan membuat hidup jadi lebih hidup.

5. Nah hal yang lain lagi, apa kamu uda jadi penghibur yg baik buat pcrmu?? Biasanya hubungan akan tambah dalem jika kita bisa ada bersama pasangan pada saat2 SEDIHnya bukan SENANGnya, kalo kita bisa bertahan itulah yang namanya KESETIAAN.

6. Ngertiin pcrmu dg baik, walopun kita ga mungkin tau segala isi hatinya, yah at least kita korek2 deh dia saat ini lagi mikirin apa, n kita dituntut untuk saling terbuka satu sama lain, karena keterbukaan membawa kita pada rasa nyaman bila bersamanya.

7. Nih untuk kamu-kamu yg suka mengeluh n mengumpat saat gagal, berduka ato kecewa (aquwh sih ga pernah ya,paling nangis jadi2an hehe). Syukurin deh semuanya karena sadar ga sadar,semua peristiwa yg uda terjadi membuat kita tumbuh jd ORANG yg lebih KUAT.

8. Ada ga sih kadang ngerasa cinta tanpa harapan??, Setelah aquwh sadarin, cinta tanpa harapan hasilnya sama dengan 0, alias sia2, sejauh apa sih kamu bisa mempertahankan harapanmu? Yg aquwh yakinin hal ini menyangkut dg POIN ke4 yg aquwh buat, haruskah kita bertahan dan berharap?? Tp aquwh tetep nekad coy, walopun aq tau ujung2nya ga dapetin dy, setidaknya aq uda mencoba jujur ttg perasaan q. Selanjutnye terserah am Yang Diatas.

9. Nih buat cowo pada khususnya dan cewe pada umumnya, jangan suka nge-GOMBAL, karena biar tuh gombal ditelen bulat2 tetap aja apa yg amu omongin ga bisa jd bukti cintamu, kalo ga diimbangin am segala perbuatanmu. Kalo km ngerasa nge-GOMBAL ampuh, liat deh tahannya berapa lama??Lagian tuh kebanyakan cewe2 sekarang ga cuma suka GOMBAL doank, tapi mereka suka perbuatan nyata yg terbukti bukan cm ucapan dimulut doank.

10. Akhir kata, Jadilah orang yg berbahagia walopun pcrmu ga setia samakm, tao gebetan km ternyata ga suka am km, jangan berputus asa deh, jangan jadi trauma karena cinta, yg penting kita uda berikan yg terbaik buat orang yg kita sayang, sadar ga sadar hal itu bisa mempengaruhi kita belajar bagaimana sih sikap2 yg terbaik yg musti kita ambil kalo kita mengalami masalah percintaan. Gudluck.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Komentar,Komentar Anda sangat Berarti Bagi Saya

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger